Justin Bieber ~ Lonely | Makna Terjemahan Arti Lirik Lagu

Makna Lirik Lagu Justin Bieber ~ Lonely 

Terjemahan arti makna lirik lagu lonely. Lonely adalah single kedua Justin Bieber setelah perilisan album studionya tahun 2020 Changes. Di lagu Lonely, Justin bekerja sama dengan produser terkenal benny blanco dan FINNEAS (kakaknya Billie Eilish).

Secara keseluruhan lirik lagu lonely menceritakan tentang kisah Justin Bieber yang merasa hidupnya sepi, Justin merasakan kesepian hebat dalam hidupnya karena di usianya yang masih muda, Justin Bieber menjadi superstar internasional. Sehingga sebagai seorang anak kecil, dia tak bisa mendapatkan kehidupan anak-anak seperti kebanyakan anak lainya. Dan itu mempengaruhi mental Justin Bieber.

Sejak usia tiga belas tahun, Justin benar-benar memiliki dunia di ujung jarinya. Dia memiliki kekayaan yang luar biasa, dapat berkencan dengan wanita manapun yang Justin inginkan, dan memiliki lagu Platinum 12x. Tapi Justin yang di benak banyak penggemar/fans memiliki segalanya, rupanya ia malah merasa kesepian, merasa seperti dia tidak memiliki apa-apa dan bukan siapa-siapa.

Sebagian besar selebriti hidup dalam ketenaran dan penghargaan; semua orang, semua fans, mencintai mereka, tetapi tidak ada orang yang benar-benar peduli. Ini terutama berlaku untuk Justin karena dia tidak memiliki siapa pun disisinya pada saat itu, meskipun semua orang mendukungnya. 

Ketika selebriti berada di bawah sorotan, mereka diharapkan untuk jadi sempurna, tanpa melakukan kesalahan sedikitpun, sehingga kadang membuat Justin merasa lelah. Dalam lirik "Like lookin' in a mirror, tryna steady yourself / Layaknya melihat ke cermin, coba mantapkan dirimu" Justin Bieber yang merupakan ikon selebriti, kadang harus memasang wajah bahagia, memasang wajah kepalsuan demi para penggemarnya. Karena jika justin memasang wajah tak ramah, dan bersikap tak baik, semua itu akhirnya akan mendatangkan kritik. Justin begitu lelah dengan semua itu.

Namun untungnya, dengan semua masalah tersebut, Justin Bieber akhirnya mendapatkan hikmah. Sekarang setelah menikah dengan Hailey Bieber, Justin tak pernah merasakan perasaan sendiri lagi. Berbicara pada majalah bbc.com Justin mengatakan "Saya mulai menggunakan obat-obatan terlarang pada usia 19 dan menyalahgunakan semua hubungan saya. Saya menjadi benci, tidak hormat kepada wanita, dan marah. Saya menjadi jauh dari semua orang yang mencintai saya, dan saya bersembunyi di balik cangkang seseorang yang saya miliki. Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk bangkit kembali dari semua keputusan buruk ini, memperbaiki hubungan yang rusak, dan mengubah kebiasaan hubungan. Untungnya Tuhan memberkati saya dengan orang-orang luar biasa yang mencintai saya"

Oke mungin itu saja makna singkat lirik lagu Lonely milik Justin Bieber. Berikut merupakan terjemahan, dan arti dari lirik Lonely milik Justin Bieber, kedalam Bahasa Indonesia. Untuk menghayati lirik terjemahan-nya, putar video klip lagu Lonely milik Justin Bieber yang link-nya sudah admin cantumkan dibawah postingan. Namun jika kamu ingin mendengarkan lagu Lonely milik Justin Bieber di aplikasi pemutar musik lainnya, silahkan dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Musik, iTunes, Google Play Music, Youtube Music, instagram story, facebook story atau TikTok.

Terjemahan & Arti Lirik Lagu Justin Bieber ~ Lonely 

Verse 1:
Everybody knows my name now
Sekarang, semua orang tahu namaku 
But somethin' 'bout it still feels strange
Namun ada sesuatu yang terasa masih aneh
Like lookin' in a mirror, tryna steady yourself
Layaknya melihat ke cermin, coba mantapkan dirimu
And seein' somebody else
Dan melihat orang lain
And everything is not the same now
Dan semuanya tak sama sekarang
It feels like all our lives have changed
Rasanya semua hidup kita tlah berubah
Maybe when I'm older, it'll all calm down
Mungkin saat aku sudah tua, semuanya akan tenang
But it's killin' me now
Namun semua itu membunuhku sekarang

Chorus:
What if you had it all
Bagaimana jika kau memiliki semuanya?
But nobody to call?
Namun tak ada yang menghubungimu?
Maybe then you'd know me
Mungkin kau kan mengenalku
'Cause I've had everything
Karena aku sudah memiliki segalanya
But no one's listening
Tapi tak ada yang mendengarkan
And that's just fuckin' lonely
Dan itu buatku begitu kesepian

Post-Chorus:
I'm so lo-o-o-onely
Aku begitu kesepian
Lo-o-o-onely
Kesepian

Verse 2:
Everybody knows my past now
Sekarang, semua orang tahu tentang masa laluku 
Like my house was always made of glass
Layaknya rumah yang terbuat dari kaca
And maybe that's the price you pay
Dan mungkin itulah harga yang harus kau bayar
For the money and fame at an early age
Demi uang dan ketenaran di usia dini
And everybody saw me sick
Dan semua orang melihatku sakit
And it felt like no one gave a shit
Dan rasanya seperti tidak ada yang peduli
They criticized the things I did as an idiot kid
Mereka mengkritik hal-hal yang ku lakukan sebagai seorang anak yang idiot

Chorus:
What if you had it all
Bagaimana jika kau memiliki semuanya?
But nobody to call?
Namun tak ada yang menghubungimu?
Maybe then you'd know me
Mungkin kau kan mengenalku
'Cause I've had everything
Karena aku sudah memiliki segalanya
But no one's listening
Tapi tak ada yang mendengarkan
And that's just fuckin' lonely
Dan itu buatku begitu kesepian

Post-Chorus:
I'm so lo-o-o-onely
Aku begitu kesepian
Lo-o-o-onely
Kesepian
I'm so lo-o-o-onely
Aku begitu kesepian
Lo-o-o-onely
Kesepian

Informasi Lirik Lagu Lonely 

*Penulis lirik lagu Lonely adalah Justin Bieber, ​benny blanco & FINNEAS. Lagu Lonely rilis pada 16 Oktober tahun 2020. Lagu Lonely masuk ke dalam album Justice (Target Exclusive) (2021). Sedangkan interpretasi pemaknaan pada lirik lagu Lonely berasal dari pendapat pribadi penulis blog.

Penutup:

Kebanyakan dari kita selalu percaya bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, dapat secara efektif menyampaikan banyak makna disetiap lagunya. Sehingga walaupun hanya satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. interpetasi arti dan terjemahan di lirik lagu Lonely milik Justin Bieber ini berdasarkan asumsi penulis blog semata. Jadi, pada lagu Lonely milik Justin Bieber ini, terserah kalian ingin memaknainya seperti apa ya. Interpretasi terjemahan dan arti di lirik lagu Lonely milik Justin Bieber ini jauh dari kata sempurna mengingat lagunya yang multitafsir, jadi jika ada pemikiran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah.


Justin Bieber ~ Lonely (Official Music Video)

0 Response to "Justin Bieber ~ Lonely | Makna Terjemahan Arti Lirik Lagu"

Posting Komentar