Adele - Make You Feel My Love | Makna Terjemahan Arti Lirik Lagu

Makna lagu Make You Feel My Love menceritakan tentang Adele yang rela melakukan apapun demi membuat kekasihnya mencintainya. Saat hujan menerpa dan ke

Makna laguMake You Feel My Love menceritakan tentang Adele yang rela melakukan apapun demi membuat kekasihnya mencintainya. Saat hujan menerpa dan kehidupan kekasihnya menjadi buruk, Adele akan berada disisi kekasihnya. Saat kekasihnya sedih dan menetaskan air mata, Adele akan menghibur kekasihnya. Tak ada keraguan sedikitpun dihati Adele, karena Adele begitu mencintai kekasihnya.

Namun sayang, walaupun Adele telah berusaha keras mendapatkan hati kekasihnya, kekasihnya malah tak mau menerima semua itu. Lirik bridge 2 yang berbunyi "And on the highway of regret / Dan di jalan penyesalan" berusaha menjelaskan bahwa kekasihnya itu menolak Adele, dan memilih jalan kehidupan lain. Sehingga Adele selalu berharap suatu saat nanti kekasihnya akan menyesal, karena telah menyia-nyiakan dirinya.

LaguMake You Feel My Love sebenarnya adalah lagu dari musisi inggris bernamaBob Dylan, namun kemudian Adele meng-cover lagu ini untuk melengkapi album 19 miliknya. Namun setelah di-cover Adele lagu ini malah jadi sangat terkenal. Saat diwawancarai oleh koranManchester Evening News, Adele kemudian menjelaskan "Saya menulis 9 lagu dalam waktu singkat, semua tentang hubungan buruk yang saya alami. Namun saya belum juga puas, jadi saya kemudian meng-cover lagu ini. Liriknya luar biasa, bisa merangkum semua kisah buruk yang saya alami"

Terjemahan Arti Lirik Lagu Make You Feel My Love Milik Adele

Oke mungkin itu saja makna singkat lirik lagu Make You Feel My Love milik Adele. Berikut merupakan terjemahan, dan arti dari lirik Make You Feel My Love milik Adele, kedalam Bahasa Indonesia. Untuk menghayati lirik terjemahan-nya, putar video klip lagu Make You Feel My Love milik Adele yang link-nya sudah admin cantumkan dibawah postingan. Namun jika kamu ingin mendengarkan lagu ini di aplikasi pemutar musik lainnya, silahkan dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Musik, iTunes, Google Play Music, Youtube Music, instagram story, facebook story atau TikTok.

Verse 1:
When the rain is blowing in your face
Saat hujan menerpa wajahmu
And the whole world is on your case
Dan seluruh dunia menyalahkanmu
I could offer you a warm embrace
Aku bisa memberimu pelukan hangat
To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku

Verse 2:
When the evening shadows and the stars appear
Saat malam membayang dan gemintang bermunculan
And there is no one there to dry your tears
Dan tak ada yang mengusap air matamu
I could hold you for a million years
Aku bisa memelukmu hingga jutaan tahun
To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku

Bridge 1:
I know you haven't made your mind up yet
Aku tahu kau belum memutuskan
But I would never do you wrong
Namun aku takkan pernah mengecewakanmu
I've known it from the moment that we met
Aku tahu sejak pertama kita jumpa
No doubt in my mind where you belong
Tak ada keraguan dalam pikiran ku tentang keberadaanmu

Verse 3:
I'd go hungry, I'd go black and blue
Aku rela kelaparan, rela menjadi gelap dan biru
I'd go crawling down the avenue
Aku rela merayap di jalan
No, there's nothing that I wouldn't do
Semua rela kulakukan
To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku

[Instrumental Break]

Bridge 2:
The storms are raging on the rolling sea
Badai mengamuk di lautan yang bergulung
And on the highway of regret
Dan di jalan penyesalan
Though winds of change are blowing wild and free
Meski angin perubahan bertiup liar dan bebas
You ain't seen nothing like me yet
Kau belum melihat yang sepertiku

Verse 4:
I could make you happy, make your dreams come true
Aku bisa membuatmu bahagia, membuat mimpimu menjadi nyata
Nothing that I wouldn't do
Semua kan kulakukan
Go to the ends of the earth for you
Pergi ke ujung dunia demi kau
To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku
To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku

Informasi Lirik Lagu Make You Feel My Love

*Penulis lirik lagu Make You Feel My Love adalah Bob Dylan. Lagu Make You Feel My Love rilis pada tanggal 28 Januari 2008 Lagu Make You Feel My Love masuk ke dalam album 19. Produced By Jim Abbiss, Label XL Recordings, Make You Feel My Love lyrics © Special Rider Music Universal Tunes. Sedangkan interpretasi terjemahan arti pada lirik lagu Make You Feel My Love milik Adele ini berasal dari pendapat pribadi penulis blog.

Adele - Make You Feel My Love(Official Music Video)

Penutup

Kebanyakan dari kita selalu percaya bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, dapat secara efektif menyampaikan banyak makna disetiap lagunya. Sehingga walaupun hanya satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. Interpetasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu Make You Feel My Love milik Adele ini, berdasarkan asumsi penulis blog semata. Jadi, pada lagu Make You Feel My Love milik Adele ini, terserah kalian ingin memaknai dan menerjemahkannya nya seperti apa ya. Interpretasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu Make You Feel My Love milik Adele ini, jauh dari kata sempurna mengingat, jadi jika ada pemikiran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah.

Sometimes you just don't know the answer