James Blunt - You’re Beautiful | Makna Terjemahan Arti Lirik Lagu

Makna lagu You’re Beautiful menceritakan tentang seorang pria yang terkesima oleh kecantikan seorang wanita yang ditemuinya didalam kereta bawah tanah

Makna lagu You’re Beautiful menceritakan tentang seorang pria yang terkesima oleh kecantikan seorang wanita yang ditemuinya didalam kereta bawah tanah. Perlu digarisbawahi, bahwa pria tersebut hanya mengagumi kecantikan wanita itu saja tanpa berpikir apapun. Karena kenyataanya susah untuk mendapatkan seorang wanita yang tak dikenal. Ditambah, wanita itu juga terlihat sudah punya kekasih.

Walaupun kecantikan itu tak dapat didefinisikan, seorang pria pasti punya kriteria wanita cantik menurut versinya masing-masing. Oleh sebab itu jika seorang pria bertemu dengan seorang wanita yang menurutnya cantik, seorang pria pasti akan mengagumi wanita itu. Sembari curi-curi pandang tentunya.

Sosok wanita memang telah banyak menginspirasi para seniman. Sehingga kindahan dan keanggunan wanita tlah banyak dijadikan mahakarya berbentuk lukisan, puisi maupun lirik lagu. Dan lagu You’re Beautiful hanyalah salah satu dari kebanyaknya karya seni musik yang ingin menggambarkan bahwa wanita itu adalah sosok yang indah, anggun, cantik dan patut untuk kita hargai, jaga, maupun sayangi.

Pemikiran ini penting untuk diterapkan dalam setiap pikiran seorang pria. Karena kenyataanya, didunia ini masih banyak orang menganggap rendah kehadiran wanita. Wanita masih saja sering dijadikan obyek kekerasan, atau sekedar jadi obyek pemuas nafsu seorang pria.

Nah, buat kamu yang tengah mengagumi kecantikan wanita yang sedang kamu taksir, sementara kamu tak bisa mengungkapkanya dengan jujur. Tak ada salahnya, untuk sekedar share lagu ini di status whatsapp mu. Siapa tahu wanita itu mengerti kodemu, bahwa kamu adalah pengagum dan penyayang wanita hehe.

Oke mungkin itu saja makna singkat lirik lagu You’re Beautiful milik James Blunt. Berikut merupakan terjemahan, dan arti dari lirik You’re Beautiful milik James Blunt, kedalam Bahasa Indonesia. Untuk menghayati lirik terjemahan-nya, putar video klip lagu You’re Beautiful milik James Blunt yang link-nya sudah admin cantumkan dibawah postingan. Namun jika kamu ingin mendengarkan lagu You’re Beautiful milik James Blunt di aplikasi pemutar musik lainnya, silahkan dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Musik, iTunes, Google Play Music, Youtube Music, instagram story, facebook story atau TikTok.

Terjemahan Arti Lirik Lagu You’re Beautiful Milik James Blunt

Intro:
My life is brilliant
Hidupku begitu cemerlang

Verse 1:
My life is brilliant, my love is pure
Hidupku begitu cemerlang, cintaku begitu murni
I saw an angel, of that I'm sure
Kulihat bidadari, Aku yakin melihatnya
She smiled at me on the subway
Dia tersenyum padaku didalam kereta bawah tanah
She was with another man
Dia bersama seorang pria
But I won't lose no sleep on that
Tapi aku tak kan hilang arah atau begadangan
'Cause I've got a plan
Karena aku punya rencana

Chorus:
You're beautiful, you're beautiful
Kau cantik, kau cantik
You're beautiful, it's true
Kau cantik, sungguh
I saw your face in a crowded place
Kulihat wajahmu di keramaian
And I don't know what to do
Dan tak tahu apa yang harus kulakukan
'Cause I'll never be with you
Karna aku takkan pernah bisa bersamamu

Verse 2:
Yeah, she caught my eye, as I walked on by
Yeah, dia menyadari lirikanku, saat aku berpapasan dengannya
She could see from my face that I was, fucking high
Dia bisa melihat dari wajahku bahwa aku, sedang terbang tinggi
And I don't think that I'll see her again
Dan kupikir aku takkan melihatnya lagi
But we shared a moment that will last till the end
Namun kami lewati saat-saat yang akan abadi hingga akhir waktu

Chorus:
You're beautiful, you're beautiful
Kau cantik, kau cantik
You're beautiful, it's true
Kau cantik, sungguh
I saw your face in a crowded place
Kulihat wajahmu di keramaian
And I don't know what to do
Dan tak tahu apa yang harus kulakukan
'Cause I'll never be with you
Karna aku takkan pernah bisa bersamamu

Interlude:
Na na na na
Na na na na
Na na na na, na

Outro:
You're beautiful, you're beautiful
Kau cantik, kau cantik
You're beautiful, it's true
Kau cantik, sungguh
There must be an angel, with a smile on her face
Ditempat ini ada bidadari yang sedang tersenyum di wajahnya
When she thought up that I should be with you
Saat dia berpikir aku harus bersamamu
But it's time to face the truth
Namun kini saatnya tuk hadapi kenyataan
I will never be with you
Aku takkan pernah bisa bersamamu

Informasi Lirik Lagu You’re Beautiful

*Penulis lirik lagu You’re Beautiful adalah Amanda Ghost, Sacha Skarbek, James Blunt. Lagu You’re Beautiful rilis pada tanggal 30 mEI 2005. Lagu You’re Beautiful masuk ke dalam album Back to Bedlam (2004). Produced By Tom Rothrock, Copyright ©Warner Music Group, Phonographic Copyright ℗Warner Music Group, Label Atlantic Records. Sedangkan interpretasi terjemahan arti pada lirik lagu You’re Beautiful berasal dari pendapat pribadi penulis blog.

James Blunt ~ You’re Beautiful (Official Music Video)

Penutup

Kebanyakan dari kita selalu percaya bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, dapat secara efektif menyampaikan banyak makna disetiap lagunya. Sehingga walaupun hanya satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. Interpetasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu You’re Beautiful milik James Blunt ini, berdasarkan asumsi penulis blog semata. Jadi, pada lagu You’re Beautiful milik James Blunt ini, terserah kalian ingin memaknai dan menerjemahkannya nya seperti apa ya. Interpretasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu You’re Beautiful milik James Blunt ini, jauh dari kata sempurna, jadi jika ada pemikiran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah.

Sometimes you just don't know the answer