John Mayer - You’re Gonna Live Forever in Me | Makna Terjemahan Arti Lirik Lagu

Makna lagu You’re Gonna Live Forever In Me menceritakan tentang komitmen John Mayer untuk mencintai kekasihnya sampai kapanpun. Dalam liriknya, John M

You’re Gonna Live Forever in Me adalah salah satu lagu terbaik John Mayer. Dalam proses pembuatannya, John Mayer sebenarnya sangat meragukan kualitas dari lagu ini. Pada majalah Rolling Stone John kemudian menjelaskan 'Itu satu-satunya lagu yang diputar dan saya merasa cemas secara fisik'.

Namun rasa ragu dan cemas Jhon rupanya tak terbukti, dengan viralnya lagu ini di aplikasi TikTok. John pun merasa sangat puas akan karyanya. Karena dikalangan masyarakat Indonesia, lagu ini juga begitu viral, Blog interpretasilirik.com begitu tertarik untuk membahasnya. Berikut merupakan makna terjemahan arti dari lirik lagu You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer.

Makna Lirik Lagu You’re Gonna Live Forever in Me Milik John Mayer

Makna lagu You’re Gonna Live Forever In Me menceritakan tentang komitmen John Mayer untuk mencintai kekasihnya sampai kapanpun. Dalam liriknya, John Mayer menyatakan bahwa sekalipun dunia ini tak abadi, sekalipun dunia ini kiamat, namun cinta John Mayer pada kekasihnya akan tetap abadi.

Lewat lagu You’re Gonna Live Forever In Me, John Mayer ingin berpesan pada kita bahwasanya menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu harus dibarengi dengan janji mencintainya untuk selamanya. Apakah itu telah diikat dalam janji suci pernikahan atau baru dalam fase berpacaran. Tak ada yang menginginkan hubungan yang telah dibina berakhir di tengah jalan. Itulah mengapa kedua pihak harus bersama-sama mengupayakan agar hubungan berjalan langgeng, meski dalam perjalanannya akan menghadapi rintangan sekalipun.Cinta dalam sebuah hubungan harus senantiasa dijaga dan bahkan dipupuk agar makin tumbuh, bukan layu dan akhirnya mati. Hmmm lagu yang begitu romantis.

Terjemahan Arti Lirik Lagu You’re Gonna Live Forever in Me Milik John Mayer

Oke mungkin itu saja makna singkat lirik lagu You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer. Berikut merupakan terjemahan, dan arti dari lirik You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer, kedalam Bahasa Indonesia. Untuk menghayati lirik terjemahan-nya, putar video klip lagu WYou’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer yang link-nya sudah admin cantumkan dibawah postingan. Namun jika kamu ingin mendengarkan lagu You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer di aplikasi pemutar musik lainnya, silahkan dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Musik, iTunes, Google Play Music, Youtube Music, instagram story, facebook story atau TikTok.

Verse 1:
A great big bang and dinosaurs
Ledakan big bang dan dinosaurus
Fiery raining meteors
Hujan meteor yang berapi-api
It all ends unfortunately
Segalanya berakhir begitu saja

Chorus 1:
But you're gonna live forever in me
Tapi kau kan hidup selamanya di dalam diriku
I guarantee, just wait and see
Ku jamin, tunggu dan lihat saja

Verse 2:
Parts of me were made by you
Kepingan-kepingan dari diriku terbuat oleh dirimu
And planets keep their distance too
Dan planet-planet saling beredar diporosnya
The moon's got a grip on the sea
Rembulan yang menarik lautan

Chorus:
And you're gonna live forever in me
Dan kau kan hidup selamanya di dalam diriku
I guarantee, it's your destiny
Ku jamin, itulah takdirmu

Verse 3:
Life is full of sweet mistakes
Hidup ini penuh dengan kesalahan yang manis
And love's an honest one to make
Dan cinta itu terbuat dari kejujuran
Time leaves no fruit on the tree
Waktu tak menyisakan buah di pohon

Chorus:
But you're gonna live forever in me
Tapi kau kan hidup selamanya di dalam diriku
I guarantee, it's just meant to be
Ku jamin, itu sudah ditakdirkan

[Interlude: Whistling]

Verse 4:
And when the pastor asks the pews
Dan saat pastor bertanya pada jemaatnya
For reasons he can't marry you
Tentang alasan mengapa Dia tak menikahimu
I'll keep my word and my seat
Akulah yang kan menepati janji dan duduk dikursiku

Chorus 1:
But you're gonna live forever in me
Tapi kau kan hidup selamanya di dalam diriku
I guarantee, just wait and see
Ku jamin, tunggu dan lihat saja

Informasi Lirik Lagu You’re Gonna Live Forever in Me

*Penulis lirik lagu You’re Gonna Live Forever in Me adalah John Mayer. Lagu You’re Gonna Live Forever in Me rilis pada tanggal 20 Januari 2017. Lagu You’re Gonna Live Forever in Me masuk ke dalam album The Search for Everything (2017). Sedangkan interpretasi terjemahan arti pada lirik lagu You’re Gonna Live Forever in Me berasal dari pendapat pribadi penulis blog.

John Mayer - You’re Gonna Live Forever in Me (Official Music Video)

Penutup

Kebanyakan dari kita selalu percaya bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, dapat secara efektif menyampaikan banyak makna disetiap lagunya. Sehingga walaupun hanya satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. Interpetasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer ini, berdasarkan asumsi penulis blog semata. Jadi, pada lagu You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer ini, terserah kalian ingin memaknai dan menerjemahkannya nya seperti apa ya. Interpretasi makna, arti dan terjemahandi lirik lagu You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer ini, jauh dari kata sempurna, jadi jika ada pemikiran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah.

Sometimes you just don't know the answer