Cigarettes After Sex - Cry | Makna Terjemahan Arti Lirik Lagu

Makna lagu Cry menceritakan tentang seorang pria yang ingin mengakhiri kisah cintanya, karena ia tak mau membuat kekasihnya menangis

Cry adalah salah satu lagu terbaik Cigarettes After Sex. Oleh sebab itulah, kata Cry kemudian juga dijadikan judul album. Lagu ini begitu viral di TikTok, sementara di YouTube lagu ini sudah ditonton sebanyak 44 juta kali. Karena ketenaran dari lagu ini dikalangan masyarakat Indonesia, Blog interpretasilirik.com begitu tertarik untuk membahasnya. Berikut merupakan makna terjemahan arti dari lirik lagu Cry milik Cigarettes After Sex. Simak sampai habis ya tulisan ini, supaya kalian bisa mengerti apa makna yang terkandung dalam liriknya.

Makna Lirik Lagu Cry Milik Cigarettes After Sex

Makna lagu Cry menceritakan tentang seorang pria yang ingin mengakhiri kisah cintanya, karena ia tak mau membuat kekasihnya terus-terusan menangis. Alasan pria tersebut ingin mengakhiri kisah cintanya, mungkin saja karena sang pria tak mencintai kekasihnya, berbeda pendapat dengan kekasihnya, atau tak setia dengan kekasihnya. Sehingga kerap kali hubungan mereka selalu diwarnai dengan pertengkaran yang membuat kekasihnya selalu menangis. Daripada sang pria terus-menerus mempertahankan hubungan yang tak sehat tersebut, maka lebih baik ia mengakhirinya, untuk menjaga perasaan sang kekasih.

Saat diwawancarai oleh Apple Music Greg Gonzalez (Vokalis Cigarettes After Sex) kemudian menjelaskan mengenai pemaknaan lagunya;

Saya pikir kita semua, atau banyak dari kita, ingin menjalin hubungan percintaan. Saya pun selalu ingin menjalin hubungan dengan seseorang. Saya telah bertemu dengan beberapa orang yang mungkin memiliki hubungan mendalam dengan saya, tetapi saya menemukan bahwa saya tidak siap untuk menjalin hubungan selama-lamanya. Lagu ini adalah reaksi dari semua itu, Saya bahkan tidak pernah bisa untuk setia atau berkomitmen

Terjemahan Arti Lirik Lagu Cry Milik Cigarettes After Sex

Kata Cry artinya adalah 'menangis', kata ini digunakan Greg Gonzalez (Vokalis Cigarettes After Sex) untuk menggambarkan tangis kepedihan kekasihnya, karena selalu disakiti oleh Greg. Berikut merupakan terjemahan, dan arti dari lirik Cry milik Cigarettes After Sex, kedalam Bahasa Indonesia. Untuk menghayati lirik terjemahan-nya, putar video klip lagu Cry milik Cigarettes After Sex yang sudah admin cantumkan dibawah postingan.

Verse 1:
It's making you cry every time
Inilah hal yang kan membuatmu menangis setiap saat
You give your love to me this way
Kau berikan cintamu dengan cara yang seperti ini
Saying you'd wait for me to stay
Kau berkata kan menunggu supaya aku bertahan
I know it hurts you
Kutahu ini menyakitimu

Chorus:
But I need to tell you something
Namun aku perlu memberitahumu sesuatu
My heart just can't be faithful for long
Hatiku tak bisa terus-menerus setia
I swear, I'll only make you cry
Percaya padaku, aku hanya akan membuatmu menangis

Verse 2:
Maybe I'd change for you someday
Mungkin aku akan berubah untukmu suatu hari nanti
But I can't help the way I feel
Namun aku tak bisa membohongi perasaanku
Wish I was good
Berharap aku kan baik-baik saja
Wish that I could give you my love now
Berharap aku bisa memberikan cintaku padamu

Chorus:
But I need to tell you something
Namun aku perlu memberitahumu sesuatu
My heart just can't be faithful for long
Hatiku tak bisa terus-menerus setia
I swear, I'll only make you cry
Percaya padaku, aku hanya akan membuatmu menangis

[Instrumental Break]

Chorus:
But I need to tell you something
Namun aku perlu memberitahumu sesuatu
My heart just can't be faithful for long
Hatiku tak bisa terus-menerus setia
I swear, I'll only make you cry
Percaya padaku, aku hanya akan membuatmu menangis

Informasi Lirik Lagu Cry

*Penulis lirik lagu Cry adalah Greg Gonzalez. Lagu Cry rilis pada tanggal 25 Oktober 2019. Lagu Cry masuk ke dalam album Cry (2019). Copyrights © Kobalt Music Publishing Ltd., Peermusic Publishing. Sedangkan interpretasi terjemahan arti pada lirik lagu Cry berasal dari pendapat pribadi penulis blog.

Cigarettes After Sex ~ Cry (Official Music Video)

Penutup:

Kebanyakan dari kita selalu percaya bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, dapat secara efektif menyampaikan banyak makna disetiap lagunya. Sehingga walaupun hanya satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. Interpetasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu Cry Cigarettes milik After Sex ini, berdasarkan asumsi penulis blog semata. Jadi, pada lagu Cry Cigarettes milik After Sex ini, terserah kalian ingin memaknai dan menerjemahkannya nya seperti apa ya. Interpretasi makna, arti dan terjemahan di lirik lagu Cry Cigarettes milik After Sex ini, jauh dari kata sempurna, jadi jika ada pemikiran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah.

Sometimes you just don't know the answer