Bruno Mars (Discography) | Profil , Daftar album & Daftar Lagu

Profil Bruno Mars

Bruno Mars, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika. Lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii, Mars pindah ke Los Angeles pada tahun 2003 untuk mengejar karir musik. Pada tahun 2009, Ia bergabung dengan label rekaman The Smeezingtons, yang bertanggung jawab atas berbagai single sukses untuk Mars sendiri dan artis lainnya. Dia menjadi terkenal pada tahun 2010 karena lagu Just the Way You Are dan The Lazy Song yang merupakan lagu-lagu di album Doo-Wops & Hooligans (2010), Album ini jug menghantarkan dua lagu diatas tadi, menjadi hits nomor satu Billboard Hot 100.

Daftar Album Dan Lagu Dari Bruno Mars:

Album Doo-Wops & Hooligans

Pada tanggal 20 Juli 2010, Mars merilis "Just the Way You Are" sebagai singel utama dari album studio debutnya, Doo-Wops & Hooligans (2010), Album debunya ini membuka jalan sukses bagi Bruno, karena sangat sukses.  Mars Doo-Wops & Hooligans telah terjual 15,5 juta kopi di seluruh dunia, menepatkan lagu Just the Way You Are dan Grenade dipucak tangga lagu Billboard hot 100. Lagu lagu di album ini juga menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara, termasuk Australia, Kanada dan Amerika Serika, Brazil, indonesia. Berikut merupakan daftar lagu dari abum Bruno Mars yang berjudul Doo-Wops & Hooligans:

1. Grenade Lyrics
2. Just the Way You Are (Kilik disini untuk membaca terjemahan dan makna lirik lagunya)
3. Our First Time
4. Runaway Baby
5. The Lazy Song (Kilik disini untuk membaca terjemahan dan makna lirik lagunya)
6. Marry You
7. Talking to the Moon (Kilik disini untuk membaca terjemahan dan makna lirik lagunya)
8. Liquor Store Blues
9. Count on Me (Kilik disini untuk membaca terjemahan dan makna lirik lagunya)
10.The Other Side
11. Somewhere In Brooklyn (Kilik disini untuk membaca terjemahan dan makna lirik lagunya)

Album Unorthodox Jukebox

Ketika ditanya tentang arti album dalam satu wawancara, Mars menjawab, Kebebasan dan musik. Memberi tahu orang bahwa tidak apa-apa untuk menjadi berbeda. Ini seperti apa yang kita bicarakan sebelumnya, ketika label rekaman mengatakan saya terlalu ortodoks dan di mana-mana. Saya ingin mengatakan: 'Saya adalah saya, ini saya, ambil atau tinggalkan.' Saya berharap kita dapat mengubah radio sedikit dengan album ini. Saya ingin membuat label rekaman merasa terdorong untuk melakukan sesuatu yang baru.

1. Young Girls 
2. Locked Out of Heaven
3. Gorilla 
4. Treasure 
5. Moonshine
6. When I Was Your Man 
7. Natalie
8. Show Me
9. Money Make Her Smile
10. If I Knew 

Album 24K Magic

24K Magic, yang dirilis 18 November 2016, adalah album ketiga Bruno, dan yang pertama dalam empat tahun sejak Unorthodox Jukebox 2012. Album ini, terinspirasi dari gaya usik funk yang merupakan gaya musik tahuun 80-an dan 90-an. Funk adalah sebuah aliran musik yang mengandung unsur musik tarian Afrika-Amerika. Umumnya musik funk dapat dikenali lewat ritme yang sering terpotong singkat, bunyi gitar ritme yang tajam, perkusi yang dominan, pengaruh jazz yang kuat, irama-irama yang dipengaruhi musik Afrika, serta kesan gembira yang didapati saat mendengarnya. 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Zane Lowe  Bruno mengakui, "Anda mendengar pengaruh tahun 90-an ini di seluruh album," tetapi 24K Magic menghabiskan lebih banyak waktu karena harus mereset sepertia apa musik-musik tahun 80-an dan 90-an diciptakan.  daripada apa pun, meninjau kembali gaya Edisi Baru, Bobby Brown, Babyface, dan The Gap Band di banyak lagu. Album 24K Magic memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best R&B Album dan Album of the Year di Grammy Awards 2018 yang diadakan pada 28 Januari 2018. Berikut merupakan daftar lagu dari album 24K Magic:

1. 24K Magic 
2. Chunky
3. Perm Lyrics
4. That's What I Like (Kilik disini untuk membaca terjemahan dan makna lirik lagunya)
5. Versace on the Floor
6. Straight Up & Down Lyrics
7. Calling All My Lovelies Lyrics
8. Finesse
9. Too Good to Say Goodbye

0 Response to "Bruno Mars (Discography) | Profil , Daftar album & Daftar Lagu"

Posting Komentar